Saturday, May 10, 2008

Alhamdulillah istri saya hamil, lucunya saya yg ngidam tahu gejrot

well bbrapa waktu lalu istri saya dah checkup k dokter kandungan kami (Dr. Annita) dan hasilnya Alhamdulillah positif hamil...wah seneng nya...woow fantastic!!...hehehe...
anak pertama kami raihan juga menantikan ade barunya..hihihih...maklum raihan lumayan telat jg punya ade nya...semoga Alloh memberikan yg terbaik bagi keluarga kami..., dan semoga Alloh menjaga kesehatan keluarga kami..amin.
ada yg lucu nih...dah smingguan ini napa jadi saya yg pengen banget tahu gejrot..koq saya yg ngidam yah...hihihihi....d batam ada ga yah tahu gejroot...? duuhhh pengen euuyy...mih kirimin tahu gejrot yah....hehehe...miss u all...

3 comments:

ines_mimih said...

haha... itu bukan ngidam, pengen banget kalee... makanya pulang ke Bandung dong say... ntar ya, kalo ada rejeki. Mimih pengen banget kepiting nih, untungnya ada mamanya temen ehan dia janji mo masakin kepiting, ah... yang namanya rejeki kadang kita ga tau dari mana aja ya pih.. alhamdulillah.. kemaren pas butuh gas, Bu susan nawarin beli gas, wah... rejeki emang ada yang ngatur ya nggi.. jadi banyak infak ya, jangan lupa...

Adi Supriadi said...

epi, ini aku, adi supriadi, smansa, masih ingat?

visit me www.sate.web.id

priemax said...

aloo di...gmana kabare? masi d smd kah?