Monday, October 1, 2007

First weekend..

weekend kmrn asik euy..kita2 k kota batam..wah jauh jg ternyata dari rmh, kita anak2 frameworks di rmh kan di daerah nongsa, pusat kota nya di daerah nagoya..perjalanan naik angkot bisa makan waktu 45 mnt mpe 1 jam, tp ky nya kl naik taksi bisa lebih cepat.
kl naik angkot biasa nya titik turunnya di simpang kabil, trus dari simpang itu tinggal pilih mau lurus k nagoya ato ke kanan ke mega mall ato ke kiri ke batu aji.., bilang tmn2 di batu aji tmpt beli mainan bekas murah2.., tmn di sini banyak yg punya mainan lego, action figure, robot, anime dll...keren2...trus beli nya murah lg.. lego bionicle cuman 11 ribu, action figure yg kecil2 cuman seribu-an.. wiihh pengen euy..
ohya sabtu kmrn kita k mega mall.., trus nyicil dikit beli keperluan rmh, awalnya sih aku ma yudha mau nemenin bondhan mau beliin laptop titipan dari rendi, tp ga jd, akhir nya langsung pulang. malemnya abis buka puasa ikutan main futsal, ntar di critain yah main futsal nya.
hari minggu nyuci pakaian trus mau istirahat..eh malah jalan lagi..kl ini ke arah nagoya.. nonton tmn2 pada main boling d bcs, trus k mega mall lg...trus sorenya pulang beli bukaan d pasar batu besar.., beli ayam penyet ma es dawet..hmm yamii, kl sore d pasar ini rame banget org2 beli makanan buka puasa...

No comments: